Powered By Blogger

Saturday, October 24, 2015

Day 3 4d3n Bali : Gunung Batur, Pasar Seni Sukawati, Pantai Kuta

Seperti kemarin, hari ini dimulai dengan sarapan pagi dihotel. Setelah kemarin kita maen2 di pantai, sekarang kita mau maen2 di gunung. Eits, tapi sebelum kita naek2 ke puncak gunung, kita mampir ke toko Krisna dulu buat beli oleh2.

Setelah itu lanjut ke gunung batur. Sampai gunung batur udah tengah hari, kita makan di resto yang ada pemandangannya ke gunung batur. Menunya udah buffet, all u can eat lagi.. per pax 90ribu. Tapi bisa bolak-balik ambil makanan sampai puas.

Kira2 jam 3 kita lanjut perjalanan ke Pasar Seni Sukawati. Harganya murah, kalo pinter nawar. Habis sukawati kita langsung balik ke hotel. Taruh barang2 dulu dikamar, lalu kita jalan kaki ke Pantai Kuta buat menikmati sunset. Kita main2 bentar di pantai sampai agak gelap.

Sebelum balik ke hotel, kita sempetin dulu makan di McD. Kelar makan, kita packing2 karna besok kita harus ngejar pesawat pagi2 banget. See u on the next trip!!