Powered By Blogger

Saturday, October 24, 2015

Day 2 4d3n Bali : Pantai Nusa Dua, Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, GWK, Kedongan


Pagi ini sarapan disediakan oleh Fave Kuta Square Hotel, menunya vatiatif. Lokasi restoran yang agak terbuka, membuat kita merasakan udara pagi  di Bali. Melihat karyawan memberi sesaji di pura kecil depan hotel, sangat menarik, pemandangan yg berbeda.

Hari ini kita mau main basah2 an, jadi sebelum berangkat kita membawa baju ganti dulu. Tujuan pertama ke Pantai Nusa Dua. Lucunya di pantai ini saat kita dateng, airnya sedang surut. Tapi belum sampai 1 jam, airnya langsung pasang. Kita sampai kejar2an dengan air pasang, takut terjebak di tengah2 air.




Saat air sudah pasang, kita melanjutkan perjalanan ke water sport Tanjung Benoa. Enaknya kalo rental mobil sama Bli Ketut, di water sport ini, kita dapet harga istimewa, jauh lebih murah dari harga normal. Kita ngambil banana boat, flying fish, Parasailing, turtle island dan sea walker. Mumpung di bali, kita mau nyobain semua permainannya mumpung dapet harga murah.





Habis maen air kita kelaperan. Sebelum lanjut ke destinasi selanjutnya, kita mampir makan nasi campur dulu. Pedesnya nampol bgt. Bagi pecinta makanan pedes, kudu nyoba. Perut kenyang hati pun senang. Hahaha



Kita lanjutkan jalan2 kita ke Pantai Pandawa. Pantai ini panas banget, siap2 bawa topi sama kacamata hitam. Pantai ini tergolong baru. Jadi masih bersih. Kalo mau nyewa payung plus kursi tidur, kita kena sewa 50rb.




Karna cuaca yang panas, kita ga betah berlama-lama, lalu kita ke Garuda Wisnu Kencana. Kalo mau lihat tari kecak yang gratis, di GWK ini ada pertunjukan nya setiap sore. Tp tiket masuknya bayar ya, per orang 50rb kalo tidak salah. Dari sejak studitour pas aku SMA sampai sekarang patung GWK nya memang belum jadi juga. Masih jadi bagian2 yang terpisah. Konon kata orang disini, saat pembangunannya, banyak orang kerasukan. Keyakinan masyarakat Bali dikarenakan patung Dewa Wisnu yang tidak dipahat utuh, tapi dipisah2 tubuhnya. Well, kita sing ngangguk2 aja, ga ngerti juga. Hehehehe




Setelah selesai show Kecak dance nya, kita pengen makan seafood di Jimbaran, tp jimbaran penuh, ga ada meja kosong. Ya udah kita pindah ke kedongan. Kalo di kedongan, kebanyakan turis manca ya, jadi siap2 sama bill nya yg ikutan rate dollar. Candle light dinner di tepi pantai, sesekali ada pesawat landing, anakku seneng banget, jadi betah lama nongkrong disini. Dipuas2in, wong bayarnya juga mahal, sayang kan pulang cepet2. Makan malem ini menutup hari kedua kita di bali. How wonderfull!!

No comments:

Post a Comment